Mesin ATM Taishin Bank Taiwan Sekarang Dilengkapi dengan Layanan Berbahasa Indonesia

Info Penting - Posted by: Hani Tw | 02 Oct 2020 08:48 WIB | 959
Mesin ATM Taishin Bank Taiwan Sekarang Dilengkapi dengan Layanan Berbahasa Indonesia
Mesin ATM Taishin Bank Taiwan Sekarang Dilengkapi dengan Layanan Berbahasa Indonesia - Photo : Website Taishin Bank

Taipei, LiputanBMI - Taishin Bank merupakan salah satu bank di Taiwan yang melengkapi mesin ATM nya dengan pengaturan layanan menggunakan berbagai bahasa asing termasuk juga Bahasa Indonesia.

Dilansir web resmi Taishin Bank (16/9), sekitar 3.000 mesin ATM dari Taishin Bank yang tersebar di seluruh Taiwan saat ini telah dilengkapi dengan layanan tersebut. Diharapkan bisa memudahkan bagi pendatang asing termasuk pekerja migran yang tidak faham tulisan mandarin untuk melakukan transaksi.

Selain peluncuran penggunaan layanan bahasa asing, mesin ATM Taishin Bank juga dilengkapi dengan percepatan untuk membaca informasi saldo serta informasi lainnya dengan menggunakan bahasa Pengguna.

Adapun layanan bahasa yang tersedia saat ini selain Bahasa mandarin dan Inggris ada Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, Korea, Thailand dan Vietnam.

Sementara itu, perwakilan Bank Taishin, Bao Guo-yi mengatakan bahwa Taishin bank akan terus meningkatkan pelayanan dan kebutuhan konsumen terutama para penduduk pendatang baru, pekerja migran dan wisatawan di Taiwan supaya mereka tidak kesulitan dalam melakukan transaksi selama di Taiwan.
(HNI/IYD, 02/10)

BACA JUGA

52 PJTKI Diberhentikan Kirim PMI ke Luar Negeri Mulai 1 Januari 2021
21 Nov 2020 05:06 WIB | Hani Tw | dibaca 18672 kali
52 PJTKI Diberhentikan Kirim PMI ke Luar Negeri Mulai 1 Januari 2021